Langsung ke konten utama

Minyak Mawar, Kubis/ Rose Oil, Cabbage

Minyak Mawar, Kubis/ Rose Oil, Cabbage

Kategori:Minyak Atsiri
Harga:Rp - / 100 ml

Deskripsi:

ROSE, CABBAGE
Rosa centifolia 

KELUARGA Rosaceae

SYNONYMS Rose maroc, mawar Prancis, Provence naik, mawar ratus berdaun, moto bunga mawar (minyak), oto mawar Prancis (rose rose), rose de mai (absolut atau beton). 

DESKRIPSI UMUM Mawar yang umum digunakan untuk produksi minyak benar-benar merupakan hibrida antara R. centifolia, mawar merah muda, dan R. gallica, mawar merah tua. Varietas ini, yang dikenal dengan nama rose de mai, tumbuh setinggi 2,5 meter dan menghasilkan kelimpahan bunga dengan kelopak merah muda atau kemerahan. Ada dua subspesies - satu lebih berduri dari yang lain. 

DISTRIBUSI Tempat kelahiran Cina. Beton, absolut dan minyak terutama diproduksi di Maroko; mutlak di Prancis, Italia dan China. 

JENIS LAINNYA Ada lebih dari 10.000 jenis mawar yang dibudidayakan! Ada beberapa subspesies R. centifolia, tergantung negara asal. Spesies terapeutik lainnya adalah rose rose atau apothecary rose (R. gallica) dari pengobatan tradisional Barat, mawar oriental atau teh (R. indica), mawar Cina atau Jepang (R. rugosa) dan rose Turki atau Bulgaria (R. damascena) yang juga banyak dibudidayakan untuk minyaknya. Baru-baru ini minyak biji rosehip dari R. rubiginosa telah ditemukan sebagai perawatan kulit yang sangat efektif; Ini mempromosikan regenerasi jaringan dan bagus untuk bekas luka, luka bakar dan keriput. Mawar liar (Eubatus rubus) sekarang juga digunakan untuk menghasilkan langka langka dengan a kaya, pedas-harum. Lihat juga masuk di damask rose dan bagian Botanical Classification. 

TRADISI HERBAL / FOLK Kebajikan penyembuhan mawar telah dikenal sejak zaman purba dan meskipun mawar jarang digunakan dalam praktik herbal dewasa ini, sampai Abad Pertengahan mereka memainkan peran penting dalam media materia, dan masih memegang peran penting dalam pengobatan Timur. . Mereka digunakan untuk berbagai macam gangguan, termasuk masalah pencernaan dan menstruasi, sakit kepala dan ketegangan saraf, kemacetan hati, sirkulasi yang buruk, demam (wabah), infeksi mata dan keluhan kulit. 'Kompleks yang terkait dengan tanaman apapun ... yang secara tradisional dikaitkan dengan Venus, Dewi Cinta dan Kecantikan, dan pada zaman materialistis kita,Dewi pasti hidup dan sehat di industri kosmetik karena minyak mawar (terutama sintetis) ditemukan sebagai komponen dalam 46% parfum pria dan 98% wewangian wanita. ' Mawar Prancis atau Maroko memiliki sifat narkotika dan memiliki reputasi sebagai afrodisiak (lebih daripada jenis Bulgaria), mungkin karena persentase tinggi etanol fenil pada yang pertama. Untuk perbedaan lebih lanjut antara yang berbeda sifat mawar, lihat damask rose. 

TINDAKAN antidepresan, antiphlogistik, antiseptik, antispasmodik, agen anti-tuberkulosis, antivirus, afrodisiak, zat, bakteri, koleretik, konservatif, depuratif, emmenagog, hemostatik, hati, obat pencahar, pengatur nafsu makan, sedatif (gugup), perut, tonik , hati, perut, rahim). 

EKSTRAKSI 1. Minyak esensial atau oto dengan penyulingan air atau uap dari kelopak bunga segar. (Air mawar diproduksi sebagai produk sampingan dari proses ini.) 2. Beton dan absolut dengan ekstraksi pelarut dari kelopak bunga segar. (Daun mawar mutlak juga menghasilkan cairan kental oranye kemerah-merahan dengan keharuman madu yang dalam, kaya, manis, kemerahan, pedas, berbaur dengan melati, cassie,mimosa, neroli, geranium, bergamot, lavender, clary sage, kayu cendana, guaiacwood, nilam, benzoin, chamomile, balsam Peru, cengkeh dan palmarosa. 

KONSTITUEN PRINSIPAL Ini memiliki lebih dari 300 konstituen, beberapa di jejak kaki. Terutama citronellol (18-22 persen), fenil etanol (63 persen), geraniol dan nerol (10-15 persen), stearopten (8 persen), farnesol (0,2-2 persen), antara lain. 

DATA KESELAMATAN Tidak beracun, tidak menimbulkan iritasi, tidak peka. 

AROMATHERAPY / PENGGUNAAN RUMAH Perawatan Kulit: Rusak kapiler, konjungtivitis (air mawar), kulit kering, eksim, herpes, kompleksitas dewasa dan sensitif, keriput. Sirkulasi otot dan persendian: Palpitasi, sirkulasi yang buruk. Sistem pernafasan: Asma, batuk, demam. Sistem pencernaan: Cholecystitis, kemacetan hati, mual. Sistem genital-kemih: Tidak teratur 'Tapi mawar itu memberi kita satu hal di atas segalanya: perasaan baik, bahkan kebahagiaan, dan individu yang berada di bawah pengaruhnya akan mengembangkan toleransi yang ramah.' 

PENGGUNAAN LAIN Air mawar digunakan sebagai kosmetik rumah tangga danartikel kuliner (terutama masakan Persia). Beton, absolut dan minyak digunakan secara ekstensif dalam sabun, kosmetik, perlengkapan mandi dan parfum dari semua jenis - floral, oriental, chypres, dll. Beberapa aroma penyedap, terutama produk buah dan tembakau.




Postingan populer dari blog ini

Minyak Santolina/ Santolina Oil

Minyak Santolina/ Santolina Oil Kategori: Minyak Atsiri Harga: Rp - / 100 ml Deskripsi: SANTOLINA Santolina chamaecyparissus  FAMILY Asteraceae (Compositae)  SYNONYMS Lavandula taemina, cotton lavender  DESKRIPSI UMUM Sebuah semak kayu cemara hijau dengan dedaunan abu-abu keputihan dan kecil, kuning cerah, bunga berbentuk bola yang terbawa pada tangkai tunggal yang panjang. Seluruh tanaman memiliki bau agak kuat, agak mirip chamomile. tidak berhubungan dengan lavender sejati (Lavandula angustifolia) meski namanya umum.  TRADISI HERBAL / FOLK Ini digunakan sebagai penangkal segala jenis racun, dan untuk mengusir cacing; juga 'baik melawan penyumbatan hati, ikterus dan untuk mempromosikan menstruasi'. Itu digunakan untuk menjagangengat dari linen, untuk mengusir nyamuk, dan sebagai a obat untuk gigitan serangga, kutil, scabs dan verrucae. Orang-orang Arab dikatakan telah menggunakan jus untuk memandikan mata.  TINDAKAN antispasmodik, antitoksi

Minyak Jarak/ Castor Oil/ Oleum Ricini

Minyak Jarak/ Castor Oil/ Oleum Ricini Kategori: Minyak Basis Harga: Rp 85,000  / 100 ml Deskripsi: Minyak jarak adalah minyak nabati yang diperoleh dari ekstraksi biji tanaman jarak (Ricinus communis). Dalam bidang farmasi dikenal pula sebagai minyak kastroli. Minyak ini serba guna dan memiliki karakter yang khas secara fisik. Pada suhu ruang minyak jarak berfasa cair dan tetap stabil pada suhu rendah maupun suhu sangat tinggi. Minyak jarak diproduksi secara alami dan merupakan trigliserida yang mengadung 90% asam ricinoleat. Minyak jarak juga merupakan sumber utama asam sebasat, suatu asam dikarboksilat. Pemanfaatan minyak jarak dan turunannya (derivat) sangat luas dalam berbagai industri: sabun, pelumas, minyak rem dan hidraulik, cat, pewarna, plastik tahan dingin, pelindung (coating), tinta, malam dan semir, nilon, farmasi (1% dari total produk dunia), dan parfum. Racun ricin merupakan produk sampingan dari proses pengolahan minyak jarak. Sebagai bah

Minyak Kayu Manis, Daun, Organik/ Cinnamon Leaf Oil, Organic

Minyak Kayu Manis, Daun, Organik/ Cinnamon Leaf Oil, Organic Kategori: Minyak Atsiri Harga: Rp 361,170 / 100 ml Deskripsi: CINNAMON Cinnamomum zeylanicum KELUARGA Lauraceae SYNONYMS C. verum, Laurus cinnamomum, kayu sinina Ceylon, kayu manis Seychelles, kayu manis Madagaskar, kayu manis sejati, daun kayu manis (minyak), kulit kayu manis (minyak). URAIAN UMUM Pohon cemara tropis setinggi 15 meter, dengan dahan yang kuat dan kulit pohon garing tebal dengan tunas muda berbintik-bintik hijau oranye. Daunnya berwarna hijau mengilap, daun kasar, bunga putih kecil dan buah beri putih kebiruan. Daunnya memiliki aroma pedas saat memar. DISTRIBUSI Berasal dari Sri Lanka, Madagaskar, Kepulauan Comoro, India Selatan, Burma dan Indocina. Hal ini juga dibudidayakan di India, Jamaika dan Afrika - masing-masing daerah cenderung memiliki spesiesnya sendiri. JENIS LAIN Madagaskar kayu manis dianggap lebih unggul dari berbagai jenisJenis kayu manis lainnya sep